enak kerja di luar negri?

Pembahasan kali ini buat kamu yang sedang berada di titik paling bawah, tidak memiliki pekerjaan, uang tidak ada dan hidupnya ditanggung orang lain.

Siapa orang lain itu? Bisa orang tua, kakak, pakde, budhe, bulik sampai teman satu kontrakan.

Hidup sebagai pengangguran pasti tidak nyaman. seharusnya malu hanya bisa merepotkan orang lain. Satu kata untuk kamu; Berubah!.

Kamu ingin bekerja? Yuk simak terus artikel ini. Gajinya besar sampai diatas 15 juta per bulan.

Memang kerja seperti itu ada?

Ada, makanya simak artikel ini sampai selesai. Baca sampai selesai untuk mendapatkan informasi dengan jelas.

Kali ini lowongan kerjanya datang bukan dari negeri sendiri akan tetapi ada di luar negeri. Sebagaimana kita tahu, indonesia mengirim banyak sekali pekerja yang dikirim ke luar negeri.

Tenaga kerjanya ada yang dikirim ke singapura, arab saudi, jepang, malaysia, korea dan banyak negara lagi.

--

Seberapa besar peluang kerja disana?

Yang pasti, gaji tiap negara berbeda – beda. Akan tetapi yang jelas, daripada di negeri sendiri, gaji disana lebih besar.

Kalau UMR kita hanya dua juta sampai lima juta, di negeri orang, gajinya 5 kali lipat lebih banyak dari indonesia.

Besar kan? Gurih....

Siapa yang tidak tertarik dengan gaji sebesar itu. Bisa untuk beli apa yang kita mau. Seenggak enggaknya, kita tidak lagi menyusahkan. Hidup bebas tanpa hujatan orang.

Pengangguran itu pasti banyak tekanannya. Walaupun tidak ada yang dikerjakan, tapi sebenarnya hati dan pikirannya tertekan. Banyak omongan orang yang miring.

Dianggap hanya beban!. Walaupun memang ya beneran beban..

--

Peluang magang di jepang

Kalau bisa memilih kerja diluar negeri, mending pilih jepang atau korena. Tapi lebih spesifik, sarannya adalah kerja di jepang.

Alasan memilih jepang adalah Karena gajinya lebih besar dan banyak yang menfasilitasinya. LPK nya bertebaran. Contoh saja LPK Mega Jepang Klaten

--

Berapa Gaji Kerja di Jepang?

Seperti di awal kita bahas tadi, gaji di jepang lebih besar 5 kali lipat dari UMR negera kita. Gaji disana, perbulannya bisa sampai 20 hingga 30 juta.

Melihat fakta seperti itu, siapa yang tidak tertarik?

Gaji di jepang sebulan saja seperti ibarat kerja satu tahun di jawa tengah.

Sama – sama melelahkan, Tapi ya pasti lebih pilih kerja dengan gaji banyak.

--

Yang Harus Kamu Tahu Kenapa Jepang

Kerja di jepang itu enak karena:

#Pertama: gajinya besar

Tepat sekali, gajinya banyak kalau mau kerja di negri sakura. Sesuai yang kita bicarakan tadi. Yang jelas, tidak akan lebih rendah dari gaji kerja di indonesia.

Kalau digaji banyak tidak mau, hm.. sangat disayangkan.

 

#Kedua : kerjanya standar

Mau di jepang atau di indo, kerjanya sama. Jam nya tidak ada bedanya bahkan lebih rendah.

Jadi, dengan gaji lebih besar, capeknya juga sama, pasti kita akan memilih yang kerjanya dengan gaji besar.

 

#Ketiga : suasana kerja menyenangkan

Sudah gaji besar, kerjanya tidak diforsir, suasananya menyenangkan. Impian banget pasti!

Banyak karyawan yang tidak betah kerja di suatu tempat meskipun upahnya banyak. Kenapa? Karena suasana kerjanya tidak menyenangkan.

Kalau suasana nyaman, hati pasti akan senang. Tidak ada tekanan pikiran yang berarti.

Itulah yang dicari...

 

#Keempat: wisata saat hari libur kerja

Kerja di jepang sambil wisata. Saat libur kerja kita bisa pergi – pergi ke kota atau taman rekreasi. Kesempatan disaat orang harus rela naik pesawat dengan tiket jutaan, kita bisa dengan mudah wisata di jepang.

Betapa menyenangkannya masa muda kita benar – benar positif. Bukan malah nganggur hanya tiduran terus.

 

#Kelima: Sambil kuliah

Tentu ini kesempatan berharga. Pergi kerja sambil kuliah. Lulusan jepang pula. Jadi jangan sampai peluang emas ini lepas dari genggaman.  

Begitu pulang dapat gelar sarjana. Hebat!

 

Karena banyak kelebihan itulah banyak orang pengen tetap bekerja di jepang. bahkan banyak yang tidak mau pulang ke indonesia.

--

Syarat Kerja di Jepang

Syarat kerjanya mudah. Baik syarat kerja di jepang untuk wanita atau pria, untuk lulusan SMA/ SMK atau S1 bisa sejak sekarang disiapkan.

Untuk syarat, harus bersih dari tato, tindik hingga narkoba. Adapun yang lain hanya ijazah, surat izin ortu dan lain lain yang bisa diusahakan dengan mudah.

--

Informasi biaya

Biaya untuk sampai ke jepang murah. Biaya untuk pendidikannya juga murah. Adapun tempat pendidikan yang direkomendasikan adalah LPK Mega Jepang.

Memberikan pendidikan untuk persiapan ke jepang dengan tim pendidikan mumpuni di bidangnya.

--

Jepang ; Negara Maju Penuh Disiplin

Negara jepang selama ini dikenal sebagai negara yang memiliki etos kerja tinggi. Orang – orangnya disiplin dan tepat waktu. Kalau sudah janji untuk datang hari ini, pada jam ini, menit sekian.. maka ia akan menepati janjinya sesuai tepat waktu itu juga.

Jauh bertolak belakang dengan budaya kerja kita. Kalau tidak ada bos istirahat. Kalau bisa melipir bersantai maka akan kita lakukan.

Disiplinnya juga kurang. Datang satu jam dari waktu perjanjian adalah hal biasa. Seolah dianggap wajar dan seperti tidak terjadi apa – apa.

Banyak kelebihan tentang etos kerja jepang yang harus kita ikuti.

--

Negara Childfree

Sayangnya, jepang juga punya kelemahan yaitu sebagian besar penganut childfree disana. Mereka ingin bebas dari menikah dan tidak ingin punya anak.

Punya anak dianggap sebagai beban. Kalau bisa hidup bebas, ngapain musti punya anak?.

Begitu kira – kira kata mereka.

 

Tingkat kelahiran bayi di negara itu sangat rendah. Sampai – sampai pemerintahnya mau memberi uang bulanan agar mereka mau nikah. Tapi banyak yang tidak mau.

Kenapa banyak yang tidak mau punya anak?

Alasannya karena ribet. Biaya untuk mencukup kehidupan juga bertambah. Dua alasan ini yang membuat banyak masyarakat jepang tidak mau menikah dan punya anak.

Bayangkan di negara kita. Makin banyak anak makin bangga. Hehe...

Di Indonesia, keyakinannya rejeki sudah ada yang nagtur. Andai anaknya 10 pun, kita percaya bahwa tiap anak sudah diberikan rezekinya masing – masing.

--

Bidang Kerja Di Jepang

Jika nanti jadi ke jepang, bidang apa saja yang akan kita tempati?

Paling tidak ada beberapa bidang kerja yang bisa kita tempati. Diantaranya adalah buruh pabrik, pertanian, perikanan  dan sektor lainnya.

Banyak bidang kerja yang disebut tadi bukan untuk lulusan S1 ya.. tapi bisa untuk lulusan SMA, SMK, pria dan wanita. Siapapun bisa ada dibidang tersebut.

--

Bagaimana jika tidak ada skill?

Jika tidak punya kompetensi pada bidangnya, tidak perlu khawatir karena akan diajari dan dipandu saat masa persiapan ke jepang. dan pada dasarnya, syarat kerja di jepang untuk wanita mudah kok

Skill bisa diasah dan dipelajari. Yang penting ada tekad, pasti bisa!


Posting Komentar untuk "enak kerja di luar negri?"